PRODUCT REVIEW: Koleksi Kondom Aroma Dari Fiesta (Part 1)

SELAIN menciptakan suasana hubungan intim yang lebih menyenangkan bersama pasangan, kondom aroma juga dapat mengurangi risiko penyakit menular seksual melalui seks oral. Fiesta menjadi salah satu merek kondom yang cukup inovatif dalam membuat varian kondom rasa dan aroma. Pada bagian pertama ini, kami akan mengulas empat jenis aroma kondom dari Fiesta. Kira-kira apa saja, ya? Yuk, simak bersama!

Fiesta Strawberry adalah kondom aroma bertekstur ulir yang memiliki aroma stoberi. Kondom berwarna pink ini terbuat dari lateks yang dilumasi dengan lubricant non-spermisida. Fiesta Strawberry memiliki diameter 53mm dan tersedia dalam kemasan isi 3 & 12 pcs.

Selain aroma stroberi, Fiesta juga mengeluarkan kondom beraroma anggur. Mirip dengan kondom aroma stroberi, Fiesta Grape juga memiliki tekstur ulir dan berbahan dasar lateks. Kondom ini dilumasi dengan lubricant non-spermisida dan memiliki diameter 53mm. Sayangnya, kondom ini hanya tersedia dalam kemasan isi 3 pcs.

Penasaran dengan dua aroma lainnya? Anda dapat menyimak ulasan lengkapnya di video berikut ini.

Tidak hanya empat jenis aroma kondom saja, Fiesta juga punya kondom dengan rasa unik lainnya yang dapat Anda saksikan di video kami selanjutnya. Selagi menunggu bagian kedua, Anda bisa mendapatkan berbagai varian kondom aroma di FAVO.id melalui website dan aplikasi FAVO yang tersedia di Play Store dan App Store.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait