PRODUCT REVIEW: Koleksi Kondom Aroma Dari Fiesta (Part 2)

MENYAMBUNG ulasan koleksi kondom aroma dari Fiesta pada bagian sebelumnya, kali ini kami akan memperkenalkan varian kondom aroma lainnya. Jika merasa terlewat, ulasan bagian pertama dapat Anda simak di sini. Yuk, simak ulasan lanjutannya!

Selain kondom beraroma stroberi, anggur, pisang, dan durian, Fiesta juga mengeluarkan kondom aroma lainnya, yaitu permen karet, semangka, dan kopi. Fiesta Bubble Gum adalah kondom berwarna pink yang memiliki aroma bubble gum atau permen karet. Kondom ini memiliki tekstur ulir dan berdiameter 53mm. Kondom berbahan dasar latex yang dilumasi dengan lubricant non-spermisida ini hanya dijual dalam kemasan berisi 3 pcs.

Sedikit berbeda dengan kondom aroma dari Fiesta lainnya, kondom Fiesta Watermelon Sugar dan Fiesta Black Coffee adalah kondom aroma yang tidak memiliki tekstur dan juga memiliki rasa yang khas sesuai dengan variannya. Penasaran dengan ulasan lengkapnya? Mari simak pada video berikut ini.

Demikian ulasan tujuh varian kondom aroma dari Fiesta yang dapat kamu temukan di FAVO. Dengan pengemasan Privasi Terjamin, Anda dapat berbelanja produk pasutri lebih nyaman tanpa khawatir pesanan Anda diketahui oleh orang lain.

Setelah menonton ulasan kondom aroma dari Fiesta, varian manakah yang tertarik Anda coba untuk pertama kali?

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait